Sunday 6th of October 2024
×

Link Video Ayu Ozawa Viral Kepergok Lakukan Adegan Tak Senonoh Bareng Kakek Majikan Waktu Live TikTok

Link Video Ayu Ozawa Viral Kepergok Lakukan Adegan Tak Senonoh Bareng Kakek Majikan Waktu Live TikTok

--

OTONITY.com – Viral! Nama Ayu Ozawa, seorang TKW tangga asal Indonesia yang bekerja di Taiwan, secara tidak sengaja membiarkan live TikTok-nya tetap menyala dan mengakibatkan insiden kontroversial dimana siaran langsung tersebut menangkap momen intim dengan seorang pria lanjut usia, yang bikin masyarakat geger. 

TKW asal Indonesia di Taiwan ini tertangkap basah melakukan tindakan yang tidak pantas saat melakukan siaran langsung. Usai kejadian ini viral, Ayu Ozawa mengaku lupa mematikan siaran langsung TikTok-nya, tapi banyak yang menduga bahwa hal itu mungkin disengaja. 


Dalam video viral yang dijuluki "main lato-lato" oleh warganet tersebut, akun TikTok Ayu Ozawa mengunggah video berdurasi 2 menit 34 detik. Video tersebut berisi permintaan maaf dari Ayu karena lupa mematikan live streaming, sebuah detail yang banyak disorot oleh netizen.

Baca juga: Angkat Bicara! Video VC Dinar Candy dengan Ko Apex Viral, Mengaku Bukan VCS! Ini Klarifikasinya

Baca juga: Terharu? Baca Manhwa Savage Castle Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ian Tak Kuasa Melihat Nona Menangis

Baca juga: Viral Video Tak Senonoh Dinar Candy dan Ko Apex Beredar di Medsos, Ayu Soraya : Kalo Ingat Video Itu Aku Mual

"Maaf, saya lupa mematikan live," demikian judul video TikTok yang diunggah oleh akun @ayuozaw***, menanggapi pertanyaan dari akun lain.

Yang mana video viral tersebut telah ditonton sebanyak 687,4 ribu kali sejak diunggah beberapa hari yang lalu. Video tersebut telah mendapat 548 komentar dan 5.704 like dari warganet.

Video viral dengan judul 'MAAF AYU LUPA MATIIN LIVE' itu awalnya menangkap pemandangan layar televisi berukuran besar di sebuah ruangan menyerupai kamar tidur. Lalu, ada seorang wanita yang diduga sedang berbaring di atas tempat tidur yang ditutupi dengan sprei putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU