Saturday 5th of October 2024
×

Video Viral TKW Taiwan Bareng Kakek-Kakek Full 2 Menit 34 Detik No Sensor HD, Unduh di Sini

Video Viral TKW Taiwan Bareng Kakek-Kakek Full 2 Menit 34 Detik No Sensor HD, Unduh di Sini

--

OTONITY.com – Menggemparkan! Kamu pernah mendengar tentang nama Ayu Ozawa? Ia merupakan seorang TKW tangga asal Indonesia yang bekerja di Taiwan, secara tidak sengaja membiarkan live TikTok-nya tetap menyala dan menangkap momen intim dengan seorang pria lanjut usia, yang bikin masyarakat geger. 

Sebagai informasi, TKW adalah singkatan dari Tenaga Kerja Wanita. Istilah ini biasanya digunakan untuk merujuk kepada perempuan yang bekerja di luar negeri, terutama sebagai pekerja rumah tangga atau pekerja domestik. TKW sering kali bekerja di berbagai sektor, termasuk perawatan anak, perawatan lanjut usia, dan pekerjaan rumah tangga lainnya.


Dalam video viral yang dijuluki "main lato-lato" oleh warganet tersebut, akun TikTok Ayu Ozawa mengunggah video berdurasi 2 menit 34 detik. Video tersebut berisi permintaan maaf dari Ayu karena lupa mematikan live streaming, sebuah detail yang banyak disorot oleh netizen.

Baca juga: Viral! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Ketahuan Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Auto di Grebek Babinsa dan Bhabinkamtib

Baca juga: Penuh Aksi! Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Diakses Gratis Hanya Untukmu!

Baca juga: Viral Kasus Ayah Kandung Perkosa Anak Hingga Hamil, Keseringan Nonton Film Biru Sampai Tak Nafsu Dengan Istri

Video viral dengan judul 'MAAF AYU LUPA MATIIN LIVE' itu awalnya menangkap pemandangan layar televisi berukuran besar di sebuah ruangan menyerupai kamar tidur. Lalu, ada seorang wanita yang diduga sedang berbaring di atas tempat tidur yang ditutupi dengan sprei putih.

Yang mana video viral tersebut telah ditonton sebanyak 687,4 ribu kali sejak diunggah beberapa hari yang lalu. Video tersebut telah mendapat 548 komentar dan 5.704 like dari warganet.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU