Sunday 7th of July 2024
×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

--

Tidak hanya itu, Luo Feng tidak hanya memikul beban menghidupi keluarga tetapi juga bergabung dengan pejuang keadilan lainnya untuk menghadapi monster jahat, melindungi tanah umat manusia demi kelangsungan hidup dan perkembangan umat manusia yang lebih baik.

Dalam situasi putus asa di hari kiamat, bisakah Luo Feng dan prajurit lainnya mengusir monster dan berhasil melindungi dunia manusia?


Baca juga: Kembali Ke Jakarta! Lanjutan Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 4-5, Hanya Ical yang Menolak Tawaran Irfan

Baca juga: Harapan Besar! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 2 SUB INDO, Kim Dong Jun Memulai Petualangannya

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 10 Sub Indo, Ending Kasus Terungkap! Sesuai dengan Keinginan Penonton?

Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93)

Swallowed Star Season 3 saat ini akan memasuki episode 15 atau 93 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 14 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Bisa ditonton secara resmi di layanan streaming Tencent Video, dan akan update setiap Rabu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.

Bagi yang ingin mengeksplorasi kisah anime ini, dapat mengikuti ceritanya melalui berbagai platform streaming atau layanan nonton online yang kini banyak tersedia. Untuk kemudahan akses, kami menyediakan tautan berikut ini agar kalian dapat menikmati anime ini dengan lebih mudah:

KLIK NONTON DISINI

Sekian yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Swallowed Star Season 3 episode 15 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU