Sunday 7th of July 2024
×

Nonton Variety Show Running Man Episode 681 Sub Indo, Hong Jin Ho dan Song Jihyo Nyobain Sate di Lau Pa Sat Singapura

Nonton Variety Show Running Man Episode 681 Sub Indo, Hong Jin Ho dan Song Jihyo Nyobain Sate di Lau Pa Sat Singapura

--

OTONITY.com – Pada episode sebelumnya kita bisa menyaksikan misi seru! Kali ini para crew dan tim akan pergi ke Singapura untuk melakukan kegiatan menarik. Apa yang terjadi?

Langsung saja buat yang sudah penasaran kami telah siapkan update mengenai link Nonton Variety Show Running Man Episode 681 Sub Indo yang sudah kami siapkan di bawah ini. Cekidot!


Baca juga: Pj Bupati Sorong Yan Piet yang Terjaring OTT Kini Sampai di Markas KPK Untuk Dimintai Keterangan, Cuma Bisa Bungkam Seribu Bahasa

Baca juga: Review Film India Tiger 3, Disebut Tak Sesuai Ekpektasi Penonton! Plot Dinilai Sedikit Klise

Baca juga: Penuh Aksi! Nonton Film Tiger 3 (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD Diakses Gratis Hanya Untukmu!

Sebelumnya para pemain dibagi menjadi dua tim, tim A dan tim B. Tim A terdiri dari Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Yang Se-chan, dan Jeon So-min. Tim B terdiri dari Ji Suk-jin, Haha, Song Ji-hyo, dan Yang Hyun-suk.

Pada misi pertama, kedua tim harus mencari lima kartu yang tersebar di sekitar lokasi syuting. Tim yang berhasil mengumpulkan lebih banyak kartu akan memenangkan misi. Tim A berhasil memenangkan misi pertama dengan mengumpulkan 10 kartu, sedangkan tim B hanya mengumpulkan 7 kartu.

Pada misi kedua, kedua tim harus bermain permainan "Who's Who?". Permainan ini mengharuskan para pemain untuk menebak siapa yang memiliki kartu tertentu. Tim A berhasil memenangkan misi kedua dengan menebak 10 kartu, sedangkan tim B hanya menebak 6 kartu.

Pada misi ketiga, kedua tim harus bermain permainan "Who's the Leader?". Permainan ini mengharuskan para pemain untuk menebak siapa yang menjadi pemimpin tim lawan. Tim A berhasil memenangkan misi ketiga dengan menebak dengan benar bahwa Yang Hyun-suk adalah pemimpin tim B.

Sumber:

UPDATE TERBARU