Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113 Bahasa Indonesia, Konflik Soohyun dan Jintae Kian Memanas!

Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113 Bahasa Indonesia, Konflik Soohyun dan Jintae Kian Memanas!

--

OTONITY.com - Penggemar komik aksi pasti sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Questism (Quest Supremacy). Pada pembahasan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya ada chapter 113. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian berikut. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 680 Sub Indo, Hong Jin Ho dan Song Jihyo Nyobain Sate di Lau Pa Sat Singapura

Baca juga: Makin Seru! Lanjut Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 27 Bahasa Indonesia, Bern Bakal Hadiri Jamuan Sendirian

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reborn As The Enemy Prince dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Jadi Saudara Musuh Bebuyutan

Komik Quest Supremacy, yang juga dikenal dengan judul alternatif Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의, pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Karya dari komikus Park Tae-Jun, komik ini termasuk dalam genre drama fantasi yang mengisahkan kehidupan para remaja di sekolah.

Rekap Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 112

Dalam Quest Supremacy Chapter 112, konflik antara Soohyun dan Jintae semakin memanas. Soohyun mengambil inisiatif dengan serangkaian serangan, menyadari perlunya menggunakan lebih banyak kartu untuk mengalahkan Jintae.

Meskipun berhasil memberikan pukulan fatal, Soohyun terungkap memiliki kelemahan. Saat Choyun menggunakan kartu nullify, Soohyun menjadi tidak berdaya.

Namun, dengan rencana licik menggunakan kacang pemulihan, Soohyun berhasil mengubah perjuangan menjadi trik mental, meninggalkan pembaca dalam antisipasi untuk bab selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU