Sunday 7th of July 2024
×

Nambae Kegoceng Daegun! Lanjut Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Perseteruan Makin Seru

Nambae Kegoceng Daegun! Lanjut Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Perseteruan Makin Seru

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan komik berjudul The Bully in Charge yang kini akan memsuki chapter 73. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113 Bahasa Indonesia, Konflik Soohyun dan Jintae Kian Memanas!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Semua Keluarga Duke Terobsesi dengan Pereshati

Baca juga: Tak Diberi Ampun! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pikiran Kim Dan Sudah Gelap!

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Spoiler Manhwa The Bully in Charge Chapter 73

Sebelumnya melihatkan Nambae mengira Kwon Daegun akan menggunakan lumpur sebagai alat untuk menantangnya, tetapi pada kenyataannya, Kwon Daegun tidak memerlukan bantuan lumpur untuk menghadapinya; dia mampu mengalahkannya sendiri.

Meskipun Nambae tidak menyadari bahwa Kwon Daegun mampu menghindari pukulan tanpa terkena, menyerang tanpa kesulitan, dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, Nambae masih yakin bahwa dia bisa mengalahkannya.

Meskipun satu sisi hancur secara brutal, tetapi Nambae tetap tidak menyadari kekuatan penuh Kwon Daegun.

Sumber:

UPDATE TERBARU