Sunday 8th of September 2024
×

Judul Lain Webtoon Daily Dose of Sunshine Versi Korea Naver dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perawat Bangsal Psikiatri

Judul Lain Webtoon Daily Dose of Sunshine Versi Korea Naver dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Perawat Bangsal Psikiatri

--

OTONITY.com - Daily Dose of Sunshine adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Park Bo Young. Drakor ini tayang di Netflix mulai 3 November 2023.  Daily Dose of Sunshine diadaptasi dari cerita komik web  berjudul Jungshinbyungdongedo Achimeun Wayo. Nah lalu apakah kamu penasaran dengan judul lainnya dalam webtoon ini?

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Judul Lain Webtoon Daily Dose of Sunshine dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Baca juga: Waduh! Lanjutan Baca Manhwa Savage Castle Chapter 3 Bahasa Indonesia, Habis Senang-senang Malah Nangis!

Baca juga: Habis Lah Sudah! Baca My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 80 Bahasa Indonesia, Ini Semua Karena Rebecca

Baca juga: Tak Diberi Ampun! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pikiran Kim Dan Sudah Gelap!

Sinopsis Webtoon Daily Dose of Sunshine

Sesuai dengan versi drama nya Jung Da Eun adalah seorang perawat yang baru saja dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen neuropsikiatri. Dia merasa asing dan tidak nyaman dengan lingkungan kerjanya yang penuh dengan pasien yang memiliki masalah kesehatan mental.

Namun, dengan bantuan kepala perawat Song Hyo Jin dia berusaha untuk memberikan perawatan terbaik bagi para pasien dan belajar banyak dari mereka.

Dong Go Yoon adalah seorang dokter spesialis proktologi yang memiliki kepribadian dingin dan tidak peduli dengan orang lain. Dia tidak pernah tersenyum atau tertawa, sampai dia bertemu dengan Jung Da Eun yang selalu ceria dan hangat. Dia mulai merasakan perasaan yang aneh dan menyenangkan ketika melihat Jung Da Eun dan bahkan merasa sembuh oleh kehadirannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU