Saturday 28th of September 2024
×

Link Video Asusila Siswa SMA dan Siswa SMP Demak di Kelas Download Terabox, Tonton Disini Kalau Penasaran!

Link Video Asusila Siswa SMA dan Siswa SMP Demak di Kelas Download Terabox, Tonton Disini Kalau Penasaran!

--

OTONITY.com - Viral video mesum Siswa SMA dan siswi SMP menggegerkan warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Keduanya berhubungan seks ditonton langsung sembilan temannya, baik laki-laki maupun perempuan.

Kasus ini dilaporkan orang tua korban yang tak terima anak gadisnya disetubuhi pelaku ke Polres Demak. Mendapat laporan, polisi bergerak cepat memeriksa saksi dan terlapor hingga menetapkannya sebagai tersangka.


Dalam empat cuplikan video yang viral menayangkan perbuatan asusila dua pelajar SMP dan SMA. Pemeran pria yakni siswa kelas XI SMA berinisial RH. Sementara pemeran perempuan yang menjadi korban berinisial ML (14) siswa kelas IX SMP.

Baca juga: Rekomendasi Website Video Viral Update Setiap Hari No Sensor Kualitas HD, Jangan Sampai Ketinggalan Ketegangannya!

Baca juga: Kabar Duka! Kronologi Dypa Jessy Lakhwani Dikabarkan Meninggal Dunia Viral Media Sosial

Polres Demak telah mengamankan 9 anak-anak yang masih di bawah umur, 2 di antaranya perempuan. Pemeran laki laki duduk di kelas 2 SMA berusia 16 tahun, sedangkan pemeran perempuan masih kelas 3 SMP berusia 14 tahun.

Ada 3 video yang yang memeperlihatkan keduanya bersetubuh, dengan durasi sekitar satu menit. Dalam video  tersebut juga terlihat aksi tak pantas yang dilakukan di dalam ruang kelas tersebut ditonton serta direkam sejumlah anak anak lainya yang  usianya di bawah 15 tahun.

"Bahwa kejadian persetubuhan terhadap anak yang terjadap pada Minggu, 15 September di salah satu sekolah dasar, kami mendapatkan laporan dari orang tua korban. Saat ini kami sudah melakukan penyidikan terhadap pelaku anak kita sudah amankan," kata Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi, Jumat, 27 September 2024.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Salsal ni L (2024), Christine Bermas Terjebak Cinta Erotis Pria Kaya, Tayang di Vivamax

Sumber:

UPDATE TERBARU