Sunday 8th of September 2024
×

GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

--

Sinopsis Film Budi Pekerti (2023)

Mengangkat kisahtentang sebuah keluarga di Yogyakarta selama masa pandemi Covid-19. Fokus ceritanya adalah seorang guru Bimbingan Konseling (BK) bernama Bu Prani (Ine Febriyanti) yang terlibat dalam perselisihan dengan seorang pengunjung pasar. Ketika kejadian itu terjadi, tanpa sepengetahuannya, seseorang merekam dan membagikannya di media sosial.

Video yang diunggah akhirnya menjadi viral dan memicu reaksi negatif dari netizen. Mereka menganggap sikap Bu Prani, sebagai seorang guru, tidak mencerminkan perilaku yang baik.


Video viral tersebut kemudian dilihat oleh kepala sekolah di sekolah tempat Bu Prani mengajar, yang mengancam untuk mengeluarkannya dari sekolah sebagai konsekuensi dari kejadian tersebut.

Bu Prani dianggap bersikap kurang pantas dan menggunakan kata-kata kasar, yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang guru yang seharusnya menjadi contoh yang baik. Banyak komentar negatif yang ditulis oleh pengguna media sosial.

Kejadian ini sangat mempengaruhi kehidupan keluarga Bu Prani, dan Tita juga merasakan dampak negatif dari perundungan tersebut. Bahkan, Bu Prani menghadapi ancaman kehilangan pekerjaan karena dianggap tidak memiliki budi pekerti yang seharusnya dimiliki seorang guru yang patut dihormati dan diikuti.

Bagaimana perkembangan kisah Tita (Prilly Latuconsina) dan Muklas (Angga Yunanda) dalam mencari solusi terhadap masalah yang mereka hadapi? Apakah masalah ini akan terus berlanjut atau akan segera mendapatkan klarifikasi?

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 681 Sub Indo, Hong Jin Ho dan Song Jihyo Nyobain Sate di Lau Pa Sat Singapura

Baca juga: Lucu Banget! Link Nonton Running Man Episode 680 Sub Indonesia, Aksi Kocak Hong Jin-ho dan Shin Ye-Eun Bikin Crew Full Ngakak

Pemeran Film Budi Pekerti (2023)

  • Sha Ine Febriyanti
  • Angga Yunanda
  • Prilly Latuconsina
  • Dwi Sasono
  • Omara N. Esteghlal
  • Ari Lesmana
  • Annisa Hertami
  • Sekar Sari
  • M.N. Qomaruddin

Link Nonton Film Budi Pekerti (2023)

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

KLIK DI SINI

Jadi mana saja nih yang sudah kamu tonton? Sekian update informasi mengenari Link Nonton Film Budi Pekerti (2023). Pastikan kamu nonton legal di Bioskop kesayanganmu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU