Saturday 28th of September 2024
×

Link Full VIDEO Guru dan Murid di Gorontalo Original No Sensor MP4, Murid Berprestasi yang Wikwik Bareng Guru Sendiri

Link Full VIDEO Guru dan Murid di Gorontalo Original No Sensor MP4, Murid Berprestasi yang Wikwik Bareng Guru Sendiri

--

OTONITY.com - Video viral saat ini menjadi salah satu konten yang paling dicari oleh netizen. Banyak orang ingin mengikuti tren terbaru dan menyaksikan video yang tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Selain di platform seperti YouTube dan TikTok, video-video juga dapat ditemukan di berbagai website video viral yang menyediakan layanan nonton atau download video secara gratis. Termasuk akses video Link Video Syur Murid SMA dan SMP di Demak yang kini jadi perbincangan hangat.


Baca juga: Link Video Syur Murid SMA dan SMP di Doodstream No Sensor, Ada 3 Video Tersebar! Pelaku Masih Dibawah Umur 17 Tahun

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nyanyian Candu yang Bikin Ketagihan

Demak: Kabupaten Demak digemparkan dengan viralnya video asusila pelajar SMA dan SMP. Mirisnya, keduanya bersetubuh di dalam ruang kelas dan direkam serta ditonton anak SD.

Polres Demak telah mengamankan 9 anak-anak yang masih di bawah umur, 2 di antaranya perempuan. Pemeran laki laki duduk di kelas 2 SMA berusia 16 tahun, sedangkan pemeran perempuan masih kelas 3 SMP berusia 14 tahun.

Ada 3 video yang yang memeperlihatkan keduanya bersetubuh, dengan durasi sekitar satu menit. Dalam video  tersebut juga terlihat aksi tak pantas yang dilakukan di dalam ruang kelas tersebut ditonton serta direkam sejumlah anak anak lainya yang  usianya di bawah 15 tahun.

"Bahwa kejadian persetubuhan terhadap anak yang terjadap pada Minggu, 15 September di salah satu sekolah dasar, kami mendapatkan laporan dari orang tua korban. Saat ini kami sudah melakukan penyidikan terhadap pelaku anak kita sudah amankan," kata Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi, Jumat, 27 September 2024.

Baca juga: Nonton Film HOT Salsa Ni L (2024) FULL MOVIE Sub Indonesia Kualitas HD, Siap Tayang Akhir Bulan! Ini Tanggal Pastinya

Sumber:

UPDATE TERBARU