Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish: Kisah Romansa Doya dan Iblis Permintaan yang Imut!

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish: Kisah Romansa Doya dan Iblis Permintaan yang Imut!

--

Sinopsis Manhwa The Devil's Wish

"Bagaimana jika kita melakukan ciuman untuk satu keinginan?"

Seo Do-ya adalah seorang iblis yang bermimpi aneh suatu hari. Saat itu juga, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di sekolah yang sama. Mengapa tubuhku merespons begitu kuat ketika aku hanya melemparkan pandangan singkat ke arah Sowon!?


Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan mendapat undangan ke rumah yeyeong dan aktor terkenal Woo Jae-hyeon. Antara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun, Sowon terperangkap dalam kehidupannya yang rumit.

Mampukah Sowon menjalani kehidupan kampus yang normal? Dimulailah kehidupan asmara kampus yang penuh dengan kegembiraan, kebingungan, kerumitan, dan kekacauan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Savage Castle, Terobsesi dengan Sang Pujaan Hati! Cek Link Baca dan Judul Lainnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Sisters at War: Perang 2 Saudara Karena Tuntunan Seorang Ibu yang Menjadi Ahli Pemahat Seni!

Baca juga: Sinopsis Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Full Chapter, Langsung Klik Link Baca Disini!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa The Devil's Wish yang bisa kalian baca. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU