Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

Sinopsis Manhwa The Breaker: Eternal Force, Perlawanan Yi Shiwoon pada Goomoonryong dan Aliansi Murim

--

OTONITY.com - Kalian penggemar komik Webtoon pasti sudah tidak asing dengan judul The Breaker: Eternal Force yang sering muncul di beranda rekomendasi. Pada artikel kali ini kami aan merangkum keseuran kisah dari manhwa tersebut yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Savage Castle, Terobsesi dengan Sang Pujaan Hati! Cek Link Baca dan Judul Lainnya

Baca juga: Sinopsis Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute: Sosok Pahlawan Cid yang Bereinkarnasi Untuk Menambah Kekuatan!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Sisters at War: Perang 2 Saudara Karena Tuntunan Seorang Ibu yang Menjadi Ahli Pemahat Seni!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Manhwa The Breaker: Eternal Force

Salah satu pilihan untuk membaca komik adalah Webtoon. Webtoon merupakan gabungan kata dari 'web' dan 'cartoon', yang merujuk pada kartun atau komik yang bisa dinikmati secara online melalui situs web.

Webtoon berjudul The Breaker: Eternal Force memiliki judul asli dalam bahasa Korea, 이터널 포스 di Naver Comic. Versi judul dalam bahasa lainnya termasuk The Breaker - Eternal Force, The Breaker Season 3, dan Eternal Force.

The Breaker: Eternal Force menawarkan genre aksi, kehidupan sekolah, drama, dan seni bela diri. Komik ini dirilis pada tahun 2022 dan merupakan karya dari dua komikus, yaitu Jeon Geuk Jin dan Park Jin Hwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU