Friday 18th of October 2024
×

Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

--

OTONITY –  Memodifikasi sepeda motor merupakan salah satu hal lumrah di Indonesia. Namun begitu, kamu perlu mengetahui modifikasi motor yang diperbolehkan oleh polisi. Ketentuan modifikasi motor sebetulnya boleh-boleh saja, apalagi hal ini juga diatur dalam Undang-undang.

Mengutip Peraturan Pemerintah Nomor 55 Tahun 2012 tentang Kendaraan, modifikasi kendaraan bermotor adalah perubahan terhadap spesifikasi teknis dimensi, mesin, dan/atau kemampuan daya angkut kendaraan bermotor.


Biasanya, acara modifikasi motor banyak di selenggarakan di indonesia khususnya Tangerang Selatan yang tengah mengadakan perhelatan modifikasi dari 3D Squad Bertema 3D Squad Motofest, pagelaran tersebut akan menggetarkan arena BSD Junction – Tangerang Selatan.

Baca juga: Pelanggaran Tekanan Ban, Pembalap Aleix Espargaro Kena Pinalti 3 Detik!

Baca juga: Acara Motoprix 2023 Resmi Diselenggarakan Hari ini 4 November, Para Pembalap Berbagai Level Siap Gasspol Ramaikan Acara!

Baca juga: Persiapan Sudah 85% El Rumi Pede Menang, Jefri Nichol Totalitas Tolak Tawaran 2 Film Demi Fokus Latihan

Menurut jadwalnya akan terselenggara pada Sabtu (4/11/2023), bertempat di BSD Junction – Tangerang Selatan. Tajuk dalam kontes modifikasi tersebut berjuluk 3D Squad Motofest. Untuk kelas kategori utama yang akan dijalankan, bertotal sebanyak 13 kelas.

Untuk acara utama lainnya juga akan ada pertemuan para penampilan terbaik, dan pertarungan adu gengsi antara @aps.speedshop vs @tom.gank dalam The king of 3D squad motofest di Batle of modiflovers.

Selanjutnya juga ada beberapa agenda lainnya yang telah disiapkan, untuk mengiringi 3D Squad Motofest agar semakin menggairah. Roling Thunder (Riding bersama), Charity (Santunan anak yatim), Bazar kuliner, Bursa otomotif, Talk Show, Photo Models, Fun Games, Doorprize, hingga Music Performance.

Sumber:

UPDATE TERBARU