Friday 18th of October 2024
×

Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

--

Bertajuk It’s All About Pride, agenda yang telaj digodok begitu lama hanya tinggal menghitung waktu mundur saja untuk tersaji. Sejumlah persiapan dari A sampai Z telah dilakukan. Kini hanya tinggal menunggu kontes modifikasi tersebut dibuka dan dijalankan.

Untun menghemat dan membuat waktu menjadi lebih efisien, pihak panitia telah membuat rundown acara. Ini bertujuan agar gelaran acara berjalan dengan sempurna, dan tidak keluar dari apa yang diharapkan dan direncanakan. 3D Squad Motofest akan berlangsung mulai pagi hari pukul 07.00 WIB hingga akhir waktu, pukul 23.00 WIB. 


Baca juga: Fermin Aldeguer Dilobi Repsol Honda Bakal Rebutan Kursi Sama Adik Valentino Rossi, Luca Marini Naik ke Kelas Para Raja

Baca juga: Profil dan Biodata Fermin Aldeguer, Pembalap 18 Tahun yang Bakal Gantikan Posisi Marc Marquez Wakili Honda di MotoGP 2024

Baca juga: Universitas Bina Darma (UBD) Gelar Kejuaraan Pencak Silat PSHT, Total 738 Peserta Saingan Rebut Piala Rektor

Jangan sampai tidak datang, karena bagi pengunjung yang datang, akan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize dan hadiah utamanya sebuah grand prize 1 unit motor.

Sekian dulu informasi mengenai Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi barusan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU