Sunday 8th of September 2024
×

Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

--

OTONITY.com - Gita Gutawan, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan, menjadi sorotan publik setelah video tak senonohnya beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Gita terlihat bersama seorang pria yang diduga sebagai pacarnya.

Video tersebut diduga direkam di sebuah kamar hotel di Taiwan. Dalam video berdurasi sekitar 15 menit itu, Gita dan pacarnya terlihat melakukan hubungan intim.

Kemunculan video tersebut sontak membuat heboh publik. Banyak netizen yang mengecam tindakan Gita yang dinilai telah mencoreng nama baik TKW Indonesia.

Gita gunawan tidak hanya memiliki akun TikTok saja, sosok yang dimaksud juga memiliki akun Instagram, yakni @gita.gunawan_28. Juga Twitter @Anggita15982707) berikut Facebook, Gita Gunawan. Beredernya video TKW Taiwan dari part 1 hingga 6 membuat netizen heboh, di beberapa hari belakangan ini.

Baca juga: Viral Tiktok! Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Layla Si Gadis Sederhana Dan Pria Dingin


Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

Baca juga: Video Syur Viral TKW Taiwan Bareng Kakek-Kakek Full 2 Menit 34 Detik No Sensor HD, Unduh di Sini

Gita sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait video tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, video tersebut diduga disebarkan oleh mantan pacar Gita.

Mantan pacar Gita diduga menyebarkan video tersebut karena sakit hati setelah diputuskan oleh Gita. Ia diduga sengaja menyebarkan video tersebut untuk membalas dendam kepada Gita.

Penggiat TKI, Faisal Soh memberikan tanggapan isu soal video Gita Gunawan yang mengunggah video dari part 1 sampai part 6 hingga heboh.

Sumber:

UPDATE TERBARU