Thursday 19th of September 2024
×

Bau Mayat! Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 146 Bahasa Indonesia, Perjalanan Putra Mahkota ke Hunes Ricuh

Bau Mayat! Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 146 Bahasa Indonesia, Perjalanan Putra Mahkota ke Hunes Ricuh

--

OTONITY.com - Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai link aca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 146 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


The Max Leveled Hero Will Return  masih memiliki status berjalan, manhwa ini ternyata banyak digemari dan diikuti oleh banyak orang. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

Baca juga: Kunjungan Ke Klan Sun-Woo! Lanjut Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 86 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Link Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Chapter 71 Bahasa Indonesia, Demon Rahasia dari Atasan Yi Shiwoon

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.

Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU