Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 145 Bahasa Indonesia Ada Banyak Mata-Mata di Kekaisaran

Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 145 Bahasa Indonesia Ada Banyak Mata-Mata di Kekaisaran

--

Sinopsis Manhwa The Max Leveled Hero Will Return

Manhwa The Max Leveled Hero Will Return  mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.


Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada.

Jadwal Rilis Manhwa The Max Leveled Hero has Returned!

Dengan mengikuti situs atau aplikasi bacakomik, kamu tidak perlu menunggu lama untuk membaca komik The Max Leveled Hero Will Return  untuk mendapatkan informasi terbaru di setiap perilisan chapternya.

Baca juga: Jaehyun Cemburu pada Sowon? Lanjut Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 26 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa The Devil's Wish Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kehadiran Jung Chaeri Merubah Rencana!

Baca juga: Mattias Bikin Layla Tersipu Malu! Selengkapnya di Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 13 Bahasa Indonesia

Link Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned! Chapter 145 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca manhwa The Max Leveled Hero Will Return dengan klik tautan komikindo.id/komik/324084-the-max-leveled-hero-will-return/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Link Baca Komik The Max Level Hero has Returned! Chapter 145 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU