Tuesday 17th of September 2024
×

GRATIS! Yuk Nonton Konser Jamrud di Lampung Selatan 14 November 2023, Bakal Ada Tampilan Show Spesial Selama 10 Hari

GRATIS! Yuk Nonton Konser Jamrud di Lampung Selatan 14 November 2023, Bakal Ada Tampilan Show Spesial Selama 10 Hari

--

OTONITY.com - Yang suka lagu-lagu Jamrud wajib merapat! Yuk cek update mengenai ulasan pada artikel kali ini yang membahas tentang konser 2023 di Lampung. Cek informasi selengkapnya di sini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Buat penggemar musik band, pasti sudah tak asing dengan band asal Indonesia yang satu ini. Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.

Baca juga: Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Baca juga: Wisata Murah di Talang Indah Pajaresuk Lampung, Destinasi Wisata Penuh Sejarah Peninggalan Belanda!

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Baturaden, Munculnya Kisah Legenda Asmara Suta Pejaga Kuda Raja yang Mirip Romeo - Juliet

Beberapa waktu kedepan akan digelar Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-67 kabupaten setempat akan diramaikan dengan penampilan band rock kenamaan Jamrud.

Nantinya konser band Jamrud menjadi salah satu suguhan hiburan yang dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, Gedung Olahraga Way Handak, Kalianda mulai  tanggal 14-23 November 2023.

Tak hanya itu pada event Lampung Selatan Expo 2023 nanti, juga akan tampil band rock Jocovox dengan pentolan Roy Joconiah eks vokalis Boomerang, lalu 2 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy.

Sumber:

UPDATE TERBARU