Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Spoiler : Misi Adu Domba Bakalan Dimulai Nih!

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Spoiler : Misi Adu Domba Bakalan Dimulai Nih!

--

OTONITY.com - Manhwa Manager Kim akan rilis nanti dalam chapter terbarunya, manhwa yang satu ini selalu membawa genre aksi yang menarik bahkan visualnya yang memanjakan mata. Kini manhwa tersebut masih ongoing dan masih bisa kamu nikmati sekarang juga.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca juga: Episode Spesial! Lanjut Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Sudah Cium Seo Won Namun Tak Berubah?

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Juga Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Updatenya

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon They Wish to Take Away My Child Chapter 5 Bahasa Indonesia, Air Mata Iris yang Bikin Menyayat Hati

Seperti komik lainnya dari PTJ, Manager Kim menyajikan kisah aksi yang memuaskan dan emosioanl. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membaca cerita tentang petualangan yang seru dan menantang namun tetap keren.

Ayah tunggal, manajer perusahaan, dan mantan anggota operasi hitam, Tuan Kim menjalani kehidupan biasa sampai putrinya, Minji, hilang. Setelah mengetahui putrinya mungkin sudah meninggal, Pak Kim berubah tanpa ampun dan mencari informasi. Dia akan menyelamatkan putrinya dengan cara apa pun yang diperlukan, bahkan jika itu berarti menghancurkan segalanya dan semua orang yang menghalangi jalannya.

Informasi Detail Manhwa Manager Kim

Authors: Jeongjongtaek
Artists: Jeongjongtaek
Genres: Action , Adventure , Crime
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU