Sunday 7th of July 2024
×

Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah seru dan juga menarik dari drama Wonderland of Love (2023) yang kini akan memasuki episode 14. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada ulasan berikut ini. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama berjudul Wonderland of Love merupakan sebuah produksi drama asal China yang terdiri dari 40 episode. Drama ini tayang mulai 6 November 2023 hingga 7 Desember 2023 dan disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Baca juga: Episode Spesial! Lanjut Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Sudah Cium Seo Won Namun Tak Berubah?

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

Baca juga: Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

Tayangan ini disiarkan melalui jaringan asli Tencent Video dan memiliki durasi sekitar 45 menit per episode. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Le You Yuan (乐游原) yang ditulis oleh Fei Wo Si Cun (匪我思存). Dikenal juga dengan judul 乐游原, drama ini mengusung genre historis, roman, drama, dan politik.

Sutradara dari drama ini adalah Steve Cheng, sementara penulis skenarionya adalah Fei Wo Si Cun. Wonderland of Love menawarkan pengalaman menarik dalam cerita yang dipenuhi dengan elemen sejarah, romansa, intrik politik, dan drama yang mendalam.

Jadwal Tayang Drama Wonderland of Love (2023) Epiosde 18

Drama China Wonderland of Love (2023) akan memasuki episode 18 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 14 November 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU