Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia : Theodore Tusuk Tangannya Sendiri, Kenapa?

Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia : Theodore Tusuk Tangannya Sendiri, Kenapa?

--

OTONITY.com - Update baru sudah hadir! Kali ini akan kami berikan info mengenai Link Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia, yang akan kami sertakan link bacanya disini.

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.


Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories merupakan karya dari penulis KAREMANDU dan Sisse beserta ilustrator L.C yang dirilis tahun 2023. Komik ini dirilis melalui platform Naver Comic dan Tappytoon. 

Baca juga: Judul Lain Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Cermin Ajaib yang Bisa Ubah Masa Depan

Baca juga: Nambae Kegoceng Daegun! Lanjut Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Perseteruan Makin Seru

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Semua Keluarga Duke Terobsesi dengan Pereshati

Kehidupan Luke Staton, seorang Grand Duke Staton dengan penampilan seram yang dijuluki Duke Monster ini selalu dipenuhi dengan ketakutan atau bisikan orang-orang sekitarnya. Namun berbeda dengan saat dirinya bertemu dengan Nadia Masha, yang mencuri hati Luke dengan kelembutan dan ketulusan hatinya. Memberanikan diri untuk melamar Nadia, kini Luke dan Nadia hidup bersama. Apa Nadia ingat pertemuan pertama mereka?

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Sumber:

UPDATE TERBARU