Thursday 19th of September 2024
×

Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia Gu Changge, Orang Baik Tersakiti yang Jadi Jahat

Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia Gu Changge, Orang Baik Tersakiti yang Jadi Jahat

--

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam.


Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Baca juga: Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

Baca juga: Judul Lain Webtoon They Wish to Take Away My Child dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Cermin Ajaib yang Bisa Ubah Masa Depan

Baca juga: Video TKW Taiwan Gita Gutawan Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Sang Pacar! Link Jadi Incaran Netizen

Baca The Villain of Destiny Full Chapter

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca komik ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca The Villain Of Destiny dengan klik tautan reaperscans.id/series/villain-of-destiny/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU