Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhua The Vilian of Destiny Chapter 116 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Link Baca Manhua The Vilian of Destiny Chapter 116 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

OTONITY.com - Langsung saja simak informasi pada artikel berikut ini yang membahas mengenai link baca The Villain Of Destiny chapter 116 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Biar tak ketinggalan, untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk baca artikel ini.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.


The Vilian of Destinty  masih memiliki status berjalan, manhuaa ini ternyata banyak digemari dan diikuti oleh banyak orang. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Baca Webtoon My Resentful Husband Lost His Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia : Theodore Tusuk Tangannya Sendiri, Kenapa?

Baca juga: Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 112 Bahasa Indonesia, Spoiler : Misi Adu Domba Bakalan Dimulai Nih!

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny Bahasa Indonesia

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.

Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam.

Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU