Tuesday 1st of October 2024
×

VIRAL Pijat Mbah Maryono Rekam Video Saat Ajak Wikwik Pelanggan, Link Doodstream Tersebar! Tonton Di Sini Kalau Penasaran

VIRAL Pijat Mbah Maryono Rekam Video Saat Ajak Wikwik Pelanggan, Link Doodstream Tersebar! Tonton Di Sini Kalau Penasaran

--

Dalam cuplikan videonya yang beredar, tampak beberapa wanita yang dipijat ada yang tanpa busana. Ada pula yang hanya memakai pakaian dalam saja. Selain itu, beberapa wanita yang dipijat tersebut kebanyakan menutupi wajahnya. Tak sedikit adegan Mbah Maryono di sela-sela memijat melakukan hubungan suami istri dengan pelanggannya.

Ironisnya, aksi tersebut selalu direkam menggunakan kamera. Ada puluhan video yang memperlihatkan pria paruh baya bernama Mbah Maryono memijat pelanggannya. Setelah video skandal pijat Mbah Maryono tersebar luas, alhasil, warganet banyak yang mencarinya.

Video Pijat Mbah Maryono Viral di Doodstream


Untuk memilih video yang kalian inginkan, ada beberapa hal yang dapat kalian lakukan:

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nyanyian Candu yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Link Full VIDEO Guru dan Murid di Gorontalo Original No Sensor MP4, Murid Berprestasi yang Wikwik Bareng Guru Sendiri

1. Klik pada judul video atau gambar mini untuk membuka halaman video dan menontonnya langsung di situs DoodStream.
2. Klik tombol "Unduh" di bawah setiap video untuk mengunduh video ke perangkat kalian dan menontonnya secara offline.
3. Klik tombol "Bagikan" di bagian bawah setiap video untuk membagikan tautan video di media sosial atau aplikasi lain yang kalian gunakan.
4. Klik tombol "Laporkan" di bagian bawah setiap video untuk melaporkan video jika kalian menemukan konten yang tidak pantas, pelanggaran hak cipta, atau masalah lainnya.

Namun kalian perlu berhati-hati terhadap tautan palsu - biasanya ada beberapa dengan nama yang mirip dengan yang ada di Doodstream. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari penulisan alamat tautan yang menyertakan angka atau huruf lain dalam kata “doodstream.com”.

Demikianlah pembahasan mengenai Video Pijat Mbah Maryono Viral di Doodstream. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia. Namun perlu diingat bahwa untuk tidak menyebarkan video asusila atau tidak senonoh, karena dapat terkena pasal UU yang mengatur bagian ITE.

Sumber:

UPDATE TERBARU