Monday 30th of September 2024
×

Klarifikasi Razman Arif Nasution: Video Mesum yang Diupload Nikita Mirzani Hanyalah Bulshit!

Klarifikasi Razman Arif Nasution: Video Mesum yang Diupload Nikita Mirzani Hanyalah Bulshit!

--

Rupanya, tim Razman juga merekam video call tersebut. Namun, tidak diketahui apa tujuannya. Razman menuding Nikita Mirzani menggunakan cara kotor untuk memenangkan laporannya terhadap Vadel, yakni dengan menyerang klien sekaligus dirinya secara personal.

Perseteruan ini bermula dari Vadel yang menunjuk Razman sebagai kuasa hukumnya dalam melawan Nikita Mirzani. Vadel dilaporkan oleh Nikita Mirzani dengan tuduhan dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan memerintahkan anak Nikita, yaitu Laura Meizani alias Lolly, untuk aborsi. Namun, klarifikasi Razman sama sekali tidak dipercaya warganet.


Namun, klarifikasi Razman sama sekali tidak dipercaya warganet. Sementara video viral yang disebarkan di akun Instagram pribadi Nikita Mirzani itu direspons Razman Arif Nasution. "Sosok seorang perempuan itu kena prank," kata Razman.

"Ya kali, video call masa gak pakai baju. Normalnya kalau video call dengan orang yang baru kenal itu pakai baju biar sopan, apalagi urusan kerjaan," imbuh warganet lain.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Judge from Hell (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Masa Percobaan Untuk Bit Na

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nyanyian Candu yang Bikin Ketagihan

Razman Arif Nasution mengatakan upaya itu semakin memperlihatkan Nikita Mirzani panik. Ibunda Lolly itu menggunakan orang lain untuk coba-coba merusak dirinya. "Padahal NM tidak tahu urusan-urusan perempuan liar seperti itu sudah menjadi makanan sehari-hari," kata Razman.

Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Kesehatan, Perlindungan Anak, dan KUHP terkait anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

Nikita menegaskan, kasus ini bukan hanya tentang hubungan asmara anaknya. Ada banyak pelanggaran yang dilakukan Vadel Badjideh terhadap Lolly yang masih di bawah umur.

Demikianlah pembahasan mengenai Klarifikasi Razman Arif Nasution. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU