Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Korea Project Silence (2023) Tayang di Cannes Film Festival! Runtuhnya Jembatan Bandara yang Memakan Banyak Korban

Sinopsis Film Korea Project Silence (2023) Tayang di Cannes Film Festival! Runtuhnya Jembatan Bandara yang Memakan Banyak Korban

--

Melihat dari sinopsisnya, tidak mengherankan bahwa film yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun ini diundang ke Festival Film Cannes ke-76. Project Silence menampilkan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan, termasuk Lee Sun Kyun dan Kim Soo An yang terlihat di poster resmi.

Lee Sun Kyun, seorang aktor senior yang telah bermain dalam berbagai drama dan film populer, seperti My Mister (2018), Diary of a Prosecutor (2020), Parasite (2019), dan Land of Happiness (2022), menjadi pemain utama sebagai Cha Jung Won, yang terjebak di jembatan bersama putrinya.


Baca juga: Link Baca Manhua The Vilian of Destiny Chapter 116 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Baca juga: Banyak Adegan Panas! Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Sinopsis Film Project Silence (2023)

Menggabungkan beberapa genre seperti aksi, fantasi, misteri, dan thriller, Project Silence menceritakan tentang bencana runtuhnya jembatan di bandara.

Para korban harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah reruntuhan dan kekacauan akibat tabrakan mobil. Mereka juga harus menghadapi kabut tebal yang misterius dan serangan sekelompok hewan buas yang muncul secara brutal.

Kejadian ini memunculkan kecurigaan bahwa bencana tersebut tidak semata-mata kecelakaan, melainkan bagian dari proyek rahasia yang melibatkan para korban. Pertanyaan mengenai nasib para korban dan apakah mereka dapat selamat dari bencana yang menakutkan ini akan dijawab dalam film Project Silence.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan sinopsis film Korea yang berjudul Project Silence (2023) yang kini sudah bisa disaksiakan secara global. Bagi para penggemar, film ini patut masuk dalam daftar tontonan yang tidak boleh dilewatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU