Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum informasi terkat dengan link nonton film Project Silence (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Langsung saja, untuk mudahnya simak informasi lengkapnya berikut ini.  

Film tidak hanya menarik dalam alur ceritanya, tetapi juga dapat memberikan wawasan yang berharga bagi penontonnya. Ragam genre film yang tersedia menambah daya tarik dan keberagaman dalam menikmati hiburan ini.


Film Korea, khususnya, memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia dan mendapat tempat khusus di hati masyarakat. Film-film Korea seringkali menjadi pilihan tontonan yang populer, menawarkan berbagai kisah dan genre yang beragam. Bagi para penggemar drama Korea (drakor), film ini dapat menjadi opsi.

Project Silence, hasil karya Kim Tae Gon, menceritakan kisah sekelompok orang yang terperangkap dalam reruntuhan sebuah jembatan. Runtuhnya jembatan tersebut terkait dengan proyek rahasia yang melibatkan mereka secara sengaja.

Baca juga: Review Film India Tiger 3, Disebut Tak Sesuai Ekpektasi Penonton! Plot Dinilai Sedikit Klise

Baca juga: Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Baca juga: Sinopsis Film India Pathaan, Kisah Eks Tentara yang Bertransformasi Jadi Penangkap Para Teroris!

Melihat dari sinopsisnya, tidak mengherankan bahwa film yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun ini diundang ke Festival Film Cannes ke-76. Project Silence menampilkan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan, termasuk Lee Sun Kyun dan Kim Soo An yang terlihat di poster resmi.

Lee Sun Kyun, seorang aktor senior yang telah bermain dalam berbagai drama dan film populer, seperti My Mister (2018), Diary of a Prosecutor (2020), Parasite (2019), dan Land of Happiness (2022), menjadi pemain utama sebagai Cha Jung Won, yang terjebak di jembatan bersama putrinya.

Alur Kisah Film Project Silence (2023)

Menggabungkan beberapa genre seperti aksi, fantasi, misteri, dan thriller, Project Silence menceritakan tentang bencana runtuhnya jembatan di bandara.

Para korban harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah reruntuhan dan kekacauan akibat tabrakan mobil. Mereka juga harus menghadapi kabut tebal yang misterius dan serangan sekelompok hewan buas yang muncul secara brutal.

Sumber:

UPDATE TERBARU