Sunday 8th of September 2024
×

Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

--

OTONITY.com - Yang suka konser angkat tangannya! Melalui artikel berikut ini adalah informasi mengenai konser jamrud lampung selatan yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa sih yang nggak suka pergi ke konser? Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.


Beberapa waktu kedepan akan digelar Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-67 kabupaten setempat akan diramaikan dengan penampilan band rock kenamaan Jamrud.

Baca juga: Catat! Ini Rundown Acara 3D Squad Motofest di Tangerang Selatan, Banyak Kegiatan Seru dan Juga Hadiah Menarik!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang Jadi Target Pemekaran, Pemandangannya Gak Ada Duanya

Baca juga: Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Dimekarkan Jadi Dua Kabupaten Baru di Rambang Lubai Lematang dan Gelumbang

Nantinya konser band Jamrud menjadi salah satu suguhan hiburan yang dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo, Gedung Olahraga Way Handak, Kalianda mulai  tanggal 14-23 November 2023.

Tak hanya itu pada event Lampung Selatan Expo 2023 nanti, juga akan tampil band rock Jocovox dengan pentolan Roy Joconiah eks vokalis Boomerang, lalu 2 Pemuda Berbahaya featuring Veni Nurdaisy.

Menanggapi hal ini Bupati Lamsel, H Nanang Ermanto menyampaikan, pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023 diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi bagi pelaku kreatif dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Begini informasi selengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU