Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten yang Ke-67

--

Jadwal Konser Jamrud di Lampung Selatan (Lamsel) Expo 2023

Dalam kesempatan ini Bupati Lamsel, H Nanang Ermanto juga mengingatkan, supaya event tersebut bisa berjalan dengan lancar maka diperlukan koordinasi seluruh elemen terkait.

“Harapannya perputaran ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan bisa bergeliat melalui event Lampung Selatan Expo 2023 ini,” ujar Bupati.


Apalagi penyelenggaraan event digratiskan untuk seluruh masyarakat sehingga harus dipersiapkan betul dalam hal pengamanan.

“Terutama untuk parkir tolong diperhatikan segera dikonsep, jangan dianggap sepele. Karena ini kan gratis, pasti penonton tumpah ruah,” pinta Bupati.

Perwakilan Akur Pro Event Organizer selaku pengelola Lampung Selatan Expo 2023, Wawan mengatakan, kegiatan akan berlangsung selama 10 hari.

“Acara ini dibuka untuk umum selama 10 hari,” cetusnya.

Baca juga: Wisata Murah di Talang Indah Pajaresuk Lampung, Destinasi Wisata Penuh Sejarah Peninggalan Belanda!

Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Baturaden, Munculnya Kisah Legenda Asmara Suta Pejaga Kuda Raja yang Mirip Romeo - Juliet

Baca juga: Kisah Legenda Suta dan Putri Adipati Kutaliman, Romeo dan Julietnya Indonesia yang Jadi Asal Usul Baturaden di Purwekerto

Wawan menambahkan, event Lampung Selatan Expo 2023 secara resmi akan dibuka pada tanggal 14 November 2023 dan diramaikan dengan penampilan band Jamrud.

“Pembukaannya tanggal 14 November 2023, akan ada penampilan Jamrud dan beberapa artis lainnya. Event ini dibuka untuk umum secara gratis,” urainya.

“Dengan harapan melalui event Lampung Selatan Expo 2023, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” pungkas Wawan. 

Demikian informasi mengenai konser jamrud lampung selatan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU