Tuesday 17th of September 2024
×

Bikin Penasaran Aksi Selanjutnya! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kembaran Baek Emang GG Abis

Bikin Penasaran Aksi Selanjutnya! Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia, Kembaran Baek Emang GG Abis

--

OTONITY.com -  Manhwa Baek XX memang selalu bikin penasaran di setiap chapternya, yang mana manhwa satu ini miliki genre aksi dan juga petualangan yang oenuh dengan adegan brutal. Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 49 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Dengan menggunakan website baca komik di internet, kamu bisa baca manhwa dengan lengkap. Selain membaca manhwa tersebut, kamu juga bisa menemukan novel menarik lainnya . Tersedia berbagai macam genre manhwa dan bahasa yang digunakan.


Dalam judul aslinya di Korea, komik ini dikenal dengan 백XX. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang pembaca dapat menikmati kisahnya yang semakin mendebarkan melalui platform baca komik online.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 472 Bahasa Indonesia, Cerita Sampingan Soal Light Calvary Monster 13

Baca juga: Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

Baca juga: Penasaran! Link Baca Komik My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 82 Bahasa Indonesia, Archduke Dicari Banyak Orang

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU