Sunday 8th of September 2024
×

Tandingi Honda BeAt! Yamaha Vega Matic 125 2023 Siap Bersaing, Hadirkan Gaya Retro Futuristik

Tandingi Honda BeAt! Yamaha Vega Matic 125 2023 Siap Bersaing, Hadirkan Gaya Retro Futuristik

--

Gunakan Mesin 125cc dengan Transmisi Otomatis

Yang menarik adalah Yamaha Vega matic 125 2023 akan menggunakan mesin berkapasitas 125cc dengan transmisi otomatis. Sayangnya, detail mengenai daya yang dihasilkan oleh mesin ini masih belum dikonfirmasi.

Sumber yang sama juga mengindikasikan bahwa motor matic ini akan dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Contohnya, panel instrumennya akan menggunakan sistem full digital yang menampilkan informasi dengan tampilan yang menarik.


Selain itu, motor ini juga akan memiliki slot USB charger yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone mereka.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Reborn Terbaru 2023 Pakai Kapasitas 2.500 CC Dengan 4 Silinder

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Ninja Matic 2023, Kemunculannya Siap Bersaing dengan NMAX dan PCX!

Baca juga: Harga Yamaha RX King 155 CC Terbaru 2023 Mulai Rp 20 Jutaan Sudah 4 Tak

Harga yang Kompetitif di Pasaran

New Yamaha Vega Matic 125 2023 tampaknya menjadi pesaing serius bagi Honda BeAT. Harga yang ditawarkan untuk pasar internasional cukup terjangkau, sekitar Rp 14 jutaan. Di Indonesia, harganya diperkirakan akan bersaing dengan Honda BeAT, sekitar Rp 17 jutaan.

Meskipun terdengar bahwa Yamaha Vega versi matic ini akan diluncurkan, belum ada kepastian apakah motor ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Perlu dicatat bahwa meskipun menggunakan label Vega matic, motor ini sebenarnya bukan hasil produksi langsung dari pabrikan Yamaha, melainkan hasil kerja sama dengan pabrikan SYM.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai motor Yamaha Vega Matic 125 yang siap jadi pesaing Honda BeAt di kalangan penggemar otomotif Indonesia. Sekian  informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU