Friday 18th of October 2024
×

Kapan Left-Hand Layup! Season 2 Tayang? Siap Dirilis! Kehebatan Xu Xingze Akan Tampil Kembali

Kapan Left-Hand Layup! Season 2 Tayang? Siap Dirilis! Kehebatan Xu Xingze Akan Tampil Kembali

--

OTONITY.com - Para penggemar anime  donghua, pasti sudah tidak asing dengan anime berjudul Left-Hand Layup! yang kini dikabarkan akan memasuki season 2. Kalian yang sudah tidak sabar, simak informasi lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton anime bukan hanya sekadar kegiatan, melainkan juga hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang. Dunia anime menawarkan berbagai genre yang beragam, memberikan penggemar pilihan hiburan yang sangat luas.


Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.

Baca juga: Lanjut Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 18 Subtitle Indonesia, Perpisahan Cui Lin dan Li Ni Sebelum Perang

Baca juga: Episode Spesial! Lanjut Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Sudah Cium Seo Won Namun Tak Berubah?

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 15 (93) Subtitle Indonesia, Serangan Monster Makin Menakutkan

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Detail Anime Left-Hand Layup! Season 1

Donghua Left-Hand Layup (2023) season 1, diproduksi oleh LHL Culture dan Tencent Penguin Pictures, telah dirilis pada 3 Februari 2023. Dengan durasi 25 menit per episode, donghua ini memiliki 8 episode dan ditayangkan oleh fansub Rudolf, serta diposting oleh Dongdong.

Kisah pada anime ini berfokus pada genre olahraga, khususnya basket, Left-Hand Layup telah mencuri perhatian penggemar sejak peluncurannya.

Jadwal Rilis Anime Left-Hand Layup! Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU