Friday 18th of October 2024
×

Kapan Left-Hand Layup! Season 2 Tayang? Siap Dirilis! Kehebatan Xu Xingze Akan Tampil Kembali

Kapan Left-Hand Layup! Season 2 Tayang? Siap Dirilis! Kehebatan Xu Xingze Akan Tampil Kembali

--

Meskipun saat ini belum ada informasi resmi mengenai kelanjutan dengan Left-Hand Layup (2023) season 2, mengingat donghua ini telah berakhir pada 16 Maret, kemungkinan besar penayangannya akan berlangsung pada tahun 2024 nanti. 

Baca juga: Episode Spesial! Lanjut Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 5-6 Subtitle Indonesia, Sudah Cium Seo Won Namun Tak Berubah?


Baca juga: Broken Home! Link Nonton Lilin Alena (2023) Episode 1-2, Tayang Bentuk Series di Maxstream!

Baca juga: Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

Sinopsis Donghua Left-Hand Layup (2023)

Donghua Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Mimpi yang berdenyut dan harus diraih, persahabatan yang terbelenggu, kegembiraan akan kerja keras, kisah masa muda bermunculan di lapangan, dan cerita yang ditulis untuk remaja!.

Nah, penasarankan dengan kisah perjuangan dan persabatan mereka diatas kecintaannya pada bola basket?

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal rilis dari anime Left-Hand Layup! Season 2 yang kini sudah banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Kalian yang penasaran, bisa simak terus informasinya pada artikel kami. 

Sumber:

UPDATE TERBARU