Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Anime Left-Hand Layup! Season 1 (2023) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah Pebasket Handal Bersama Para Sahabatnya

Nonton Anime Left-Hand Layup! Season 1 (2023) Full Episode 1-8 SUB INDO, Kisah Pebasket Handal Bersama Para Sahabatnya

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan anime berjudul  Left-Hand Layup (2023) yang cukup populer dan banyak dinantikan kisahnya. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Baca juga: Nonton Film Anime The Boy And The Heron (2023) SUB INDO Full Movie HD, Terinspirasi Dari Novel Lawas Tahun 1937!

Baca juga: Daftar Anime Romance Seinen & Josei Untuk Penonton Usia 18+ yang Worth It Ditonton , Gak Melulu Ada Adegan Ranjang!

Baca juga: Khusus 18+! Rekomendasi Anime Dewasa Romantis Terbaik, Ada Kanojo Okarishimasu Komiknya Paling Laris

Donghua Left-Hand Layup (2023) season 1, diproduksi oleh LHL Culture dan Tencent Penguin Pictures, telah dirilis pada 3 Februari 2023. Dengan durasi 25 menit per episode, donghua ini memiliki 8 episode dan ditayangkan oleh fansub Rudolf, serta diposting oleh Dongdong.

Kisah pada anime ini berfokus pada genre olahraga, khususnya basket, Left-Hand Layup telah mencuri perhatian penggemar sejak peluncurannya.

Alur Kisah Donghua Left-Hand Layup (2023)

Donghua Left-Hand Layup ini menceritakan tentang tentang seorang remaja bernama Xu Xingze, dia adalah remaja SMA yang bertemu dengan sekelompok rekannya. Mereka saling menemani dan bekerja sama satu sama lain karena kecintaan mereka sama, yaitu pada bola basket.

Mimpi yang berdenyut dan harus diraih, persahabatan yang terbelenggu, kegembiraan akan kerja keras, kisah masa muda bermunculan di lapangan, dan cerita yang ditulis untuk remaja!.

Sumber:

UPDATE TERBARU