Sunday 8th of September 2024
×

Rilis Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ogah Perankan Dilan Lagi! Ternyata Alasannya Karena Ini

Rilis Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ogah Perankan Dilan Lagi! Ternyata Alasannya Karena Ini

--

OTONITY.com - Film Dilan yang sempat rilis pernah viral hingga capai 7 juta lebih penonton. Salah satu karakter Dilan yang orang selalu ingat adalah Iqbaal Ramadhan. Namun sayangnya, pada film terbaru Ancika 1995 yang merupakan pasangan Dilan, Iqbaal Ramadhan tak lagi mau memerankannya.

Film terbaru yang melanjutkan kisah Dilan, Ancika, akan segera rilis di bioskop tanpa kehadiran ikonik Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan. Pada film ini, karakter Dilan akan diperankan oleh aktor Arbani Yasiz.


Masyarakat bertanya-tanya mengenai alasan Iqbaal tidak kembali memerankan Dilan dalam proyek berikutnya, terutama karena kesuksesan trilogi Dilan sebelumnya sangat terkait dengan perannya yang brilian dalam menggambarkan karakter Dilan.

Baca juga: Video TKW Taiwan Gita Gutawan Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Sang Pacar! Link Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Viral! Video Sleep Call Mirip Dinar Candy Bareng Ko Apex Tersebar, Penyebar Video Sudah Dilaporkan

Baca juga: Kronologi Penggrebekan 2 Oknum Guru SMK di Majalengka yang Ketahuan Berbuat Asusila di Rumah Kosong, Pelaku Tertunduk Lesu

Iqbaal Ramadhan sendiri yang memutuskan untuk tidak lagi memerankan peran Dilan. Keputusan ini didasari oleh alasan yang lebih rasional daripada masalah honor atau jadwal yang bersinggungan. Menurut Iqbaal, ia merasa sudah terlalu tua untuk memerankan karakter Dilan, seorang siswa SMA dan pentolan geng motor.

Meskipun beberapa warganet tidak sependapat dan masih merasa bahwa penampilan Iqbaal cocok untuk peran tersebut, sang aktor merasa bahwa perawakannya yang semakin dewasa tidak sesuai dengan karakter Dilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU