Saturday 5th of October 2024
×

Patah Hati Milea! Sinopsis Film Ancika 1995 (2023) Segera Rilis, Arbani Yazis Bakal Perankan Dilan Bersama Zee JKT48

Patah Hati Milea! Sinopsis Film Ancika 1995 (2023) Segera Rilis, Arbani Yazis Bakal Perankan Dilan Bersama Zee JKT48

--

Sinopsis Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 mengisahkan periode setelah Dilan berpisah dengan Milea dan memulai studi di Institut Teknologi Bandung (ITB). Pada tahun 1995, Dilan menemui sosok perempuan menarik bernama Ancika. Ancika merupakan keponakan dari Mang Anwar, teman Dilan dari masa SMP.

Meskipun Ancika memiliki keunikan tersendiri, Dilan menyadari bahwa Ancika bukanlah Milea, dan mendekati serta mengajak Ancika pacaran tidaklah mudah. Ancika memiliki prinsip yang kuat, percaya bahwa pacaran hanya akan menghasilkan kekecewaan dan menyia-nyiakan waktu.


Ancika, sejak SMP, sudah mengekspresikan kepribadiannya dengan memotong rambut panjangnya menjadi pendek, menunjukkan karakter yang cantik namun teguh, tegas, dan berani menentang siapa pun yang dianggapnya melakukan kesalahan atau merugikan orang lain.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Project Silence (2023) Tayang di Cannes Film Festival! Runtuhnya Jembatan Bandara yang Memakan Banyak Korban

Baca juga: Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

Baca juga: Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Meski Dilan adalah senior Geng Motor dan mahasiswa senirupa ITB, ia tetap harus berjuang untuk mendapatkan hati Ancika yang telah lebih dulu didekati oleh pria lain.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film berjudul Ancika 1995 (2023) yang akan segera tayang di Bioskop Indonesia. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU