Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia, Rahasia Tentang Paradise Bakal Terungkap

Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia, Rahasia Tentang Paradise Bakal Terungkap

--

OTONITY.com - Omniscient Reader's Viewpoint adalah novel karya duo penulis Sing Shong. Terbit di tahun 2018, web novel ini memili lima volume dan sudah tamat.

Di tahun 2020, web novel tersebut diadaptasi menjadi webtoon. Di LINE WEBTOON, Omniscient Reader's Viewpoint (2020) sudah rilis 173 episode alias 30 episode. Setiap episode Omniscient Reader's Viewpoint (2020) memiliki sekitar 5 sampai 10 bagian


Pengen tahu lanjutan kisah dari manhwa yang satu ini? pada kesempatan ini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Omniscient Reader's Viewpoint Chapter 184 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Tak Bisa Dilerai! Lanjutan Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indo, Makin Hari Makin Ganas!

Baca juga: Link Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 10 SUB INDO , Tonton Disini Buat Update Lebih Cepat!

Baca juga: Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 42 Bahasa Indonesia, Mabel Sudah Bekerja Keras Sejak Balita

Hal ini dikarenakan dalam komik ini juga banyak mengangkat tentang Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Sumber:

UPDATE TERBARU