Sunday 8th of September 2024
×

Viral Tampang Bayu Firlen, Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper, Raup Untung Rp50 Juta

Viral Tampang Bayu Firlen, Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper, Raup Untung Rp50 Juta

--

OTONITY.com – Viral! Nama Bayu Firlen, Pelaku Penyebar Video Syur Rebecca Klopper dalam Kasus video asusila kini mulai menemui titik terang. Sang pelaku penyebar video tersebut kini sudah ditangkap yakni pemuda bernama Bayu Firlen alias BF.

Bayu Firlen didakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sidang perdana dimulai pada 6 November 2023. Yang mana dalam sidang ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yoklina Sitepu mengungkap jika ada keuntungan atau cuan yang didapat pelaku dengan menyebar video itu.


“Diketahui, terdakwa meraup keuntungan sebesar Rp 50 juta dan keuntungan tersebut dibelikan motor, handphone, dan sisanya untuk kebutuhan sehari-hari.,” jelas salah satu akun Facebook.

Baca juga: Video TKW Taiwan Gita Gutawan Full No Sensor, Lakukan Hal Tak Senonoh dengan Sang Pacar! Link Jadi Incaran Netizen

Baca juga: Sosok Gita Gutawan, TKW Taiwan Jadi Sorotan Usai Video Tak Senonohnya Tersebar! Pelaku Penyebar Video Terancam UU ITE

Baca juga: Video Syur Viral TKW Taiwan Bareng Kakek-Kakek Full 2 Menit 34 Detik No Sensor HD, Unduh di Sini

Dalam sebuah video dengan durasi hanya 41 detik itu membuat sosok Bayu Firlen banjir uang puluhan juta Rupiah. Pemuda bernama lengkap Bayu Firlen ini ternyata berasal dari Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Usai ditelusuri Bayu Firlen tercatat sebagai mahasiswa program studi Administrasi Bisnis di Universitas Islam Riau. Namun belum diketahui dengan pasti berapa umur pemuda ini namun terlihat sekarang ini duduk di semester kedua.

Karena video ini, korban yakni Rebecca Klopper mengalami banyak kerugian non material seperti gangguan mental, beban moral dan nama baiknya jadi terancam. 

Sumber:

UPDATE TERBARU