Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Zee JKT48, Sosok Ancika di Film 'Ancika 1995'! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

Profil dan Biodata Zee JKT48, Sosok Ancika di Film 'Ancika 1995'! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

--

OTONITY.com - Zee JKT48 kali ini akan berperan sebagai pemeran utama dalam film Ancika 1995 yang merupakan sekuel dari film Dilan. Film ini banyak dinantikan, dimana sosok Ancika adalah orang yang menjadi pelabuhan terakhir Dilan. Berikut profil dan biodata Zee JKT48.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu ciri khas dari grup band JKT48 ini adalah adanya teater di mana para anggota akan tampil secara rutin. Grup ini terdiri dari sejumlah anggota, yang terpilih melalui audisi dan melalui sistem pelatihan yang ketat. Setiap generasi anggota JKT48 memiliki trainee yang berlatih untuk menjadi anggota resmi.

Baca juga: Profil Yan Piet : Pj Bupati Sorong yang Ditangkap KPK Terkait Kasus OTT, Laporan Kekayaan nya Hanya Rp49 Juta Versi LHKPN

Baca juga: Inilah Profil M Fahrezy Anggota BEM UNY Lakukan Pelecehan Seksual, Pihak Kampus Siap Kawal Kasus!

Baca juga: Profil Biodata Sri Purwaningsih Lengkap, Pj Walikota Jambi yang Berpengalaman di Bidang Pemerintahan

Gadis yang cantik dan merupakan putri dari Fadli Akhmad, Azizi Shafaa Asadel, lebih dikenal dengan nama panggungnya, Zee JKT48, semakin meraih ketenaran sejak debut aktingnya dalam film horor berjudul "Kalian Pantas Mati" pada 13 Oktober 2022. Dalam debutnya, Zee berhasil memerankan tokoh bernama Dini dengan apik.

Baru-baru ini, diumumkan bahwa Zee JKT48 akan memerankan karakter Ancika dalam film berjudul "Ancika 1995," yang merupakan adaptasi dari novel karya Pidi Baiq.

Dalam film ini, Zee akan beradu peran dengan Arbani Yasiz, yang memerankan Dilan, dan Zee akan memerankan Ancika, seseorang yang akan menjadi pujaan hati Dilan setelah putus dengan Milea.

Latar belakang Zee JKT48

Zee memiliki nama asli Azizi Shafaa Asadel, lahir di Tangerang, Banten, pada 16 Mei 2004, dan sering dipanggil Zee. Zee adalah anak ketiga dari lima bersaudara dan merupakan putri dari Fadli Akhmad, seorang aktor dan presenter terkenal, serta Nur Ayu Chesty Maharani.

Zee saat ini sedang menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas di Tangerang. Selain itu, Zee juga aktif di berbagai bidang, seperti menyanyi, menari, berakting, menjadi model, dan presenter.

Aktivitas dan foto-foto Zee dapat diikuti di akun sosial media-nya, termasuk Twitter @A_ZeeJKT48, TikTok @zeejkt48, dan Instagram @jkt48.zee.

Perjalanan karir Zee dimulai sebagai penyanyi pada tahun 2018, saat ia bergabung dengan Academy Class B JKT48 pada September 2018, dan sebulan kemudian naik ke kelas A.

Sumber:

UPDATE TERBARU