Saturday 5th of October 2024
×

VIRAL! Video Alvin Tua Selamanya Parodikan Guru dan Ketua OSIS di Gorontalo, Ternyata Begini Sosok Aslinya

VIRAL! Video Alvin Tua Selamanya Parodikan Guru dan Ketua OSIS di Gorontalo, Ternyata Begini Sosok Aslinya

--

OTONITY.com – Usai kasus video mesumnya viral, banyak konten kreator yang menyindir video viral murid dan guru dari Gorontalo. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Alvin Tua Selamanya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Baca juga: TRENDING! Link Video Viral Erin Bugis Full HD Terabox Download Free, Buat Mobil Auto Bergoyang Bersama

Baca juga: Link Video Syur Mobil Brio Full 3 Menit No Sensor HD 18+ Viral X Twitter, Hot Banget! Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Download APK Live Bar Bar Terbaru 2024 No Sensor 21+ Tanpa Lock Room, Para Gadis Manis Manja Tengah Menantimu!

Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral konten kreator Alvin Tua Selamanya yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Isi Video Viral Alvin Tua Selamanya

Melansir dari berbagai sumber, content creator Alvin Tua Selamanya mencuri perhatian warganet di TikTok. Pasalnya, Alvin Tua Selamanya mengunggah video parodi guru dan murid yang belakangan viral di media sosial.

Dari unggahannya di TikTok @alvintuaselamanya, pria bernama asli Abdul Majid itu seolah melakukan klarifikasi atas video guru dan murid yang tersebar. Berbusana bak murid, konten Alvin Tua Selamanya kini telah ditonton jutaan pengguna TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU