Saturday 5th of October 2024
×

[FULL] Link Video Alvin Tua Selamanya Viral TikTok dan X Twitter, Kocak Banget! Buat Warganet Sangat Terhibur

[FULL] Link Video Alvin Tua Selamanya Viral TikTok dan X Twitter, Kocak Banget! Buat Warganet Sangat Terhibur

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Alvin Tua Selamanya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, content creator Alvin Tua Selamanya mencuri perhatian warganet di TikTok. Pasalnya, Alvin Tua Selamanya mengunggah video parodi guru dan murid yang belakangan viral di media sosial.


Baca juga: Link Video Syur Mobil Brio Full 3 Menit No Sensor HD 18+ Viral X Twitter, Hot Banget! Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: TRENDING! Link Video Viral Mobil Brio Goyang Full Durasi Uncensored 21+ Telegram Tanpa Login, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: [Uncensored] Link Video Panas Erin Bugis Asli Full HD 18+ Viral X Twitter dan TikTok, Emang Agak Laen Wanita Ini

Dari unggahannya di TikTok @alvintuaselamanya, pria bernama asli Abdul Majid itu seolah melakukan klarifikasi atas video guru dan murid yang tersebar. Berbusana bak murid, konten Alvin Tua Selamanya kini telah ditonton jutaan pengguna TikTok.

Bernama lengkap Abdul Majid, Alvin Tua Selamanya berasal dari Indonesia bagian Timur, tepatnya Bulungan, Kalimantan Utara. Dia mulai konsisten membuat konten di berbagai platform media sosial pada awal tahun 2021 lalu. Konten yang diunggah Alvin mengusung tema komedi, parodi hingga sketsa yang berhasil mencuri perhatian warganet.

Diketahui jika tercetusnya nama Alvin Tua Selamanya ternyata berawal dari keisengan teman. Nama ini merupakan plesetan dari nama pemain bola, yaitu Alvin Tuasalamonya.

Sumber:

UPDATE TERBARU