Saturday 5th of October 2024
×

Video Mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika Viral X Twitter dan TikTok, Polisi: Kami Sedang Lakukan Profiling

Video Mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika Viral X Twitter dan TikTok, Polisi: Kami Sedang Lakukan Profiling

--

OTONITY.com – Kembali bikin geger! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: [FULL] Link Video Alvin Tua Selamanya Viral TikTok dan X Twitter, Kocak Banget! Buat Warganet Sangat Terhibur

Baca juga: Link Video Syur Mobil Brio Full 3 Menit No Sensor HD 18+ Viral X Twitter, Hot Banget! Buruan Download Sebelum Dihapus

Isi Video Viral WNA di Pantai Kuta Mandalika

Melansir dari berbagai sumber, satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, melakukan identifikasi (profiling) rekaman video viral yang menampilkan adegan sepasang warga negara asing (WNA) diduga berbuat mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika.

“Untuk WNA yang ada di video, sedang kami profiling,” kata Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun melalui sambungan telepon, Rabu, 2 Oktober 2024.

Kasatreskrim menambahkan bahwa identifikasi juga mengarah pada personal yang kali pertama mengunggah video tersebut di salah satu platform media sosial (medsos).

“Pengunggah pertama di medsos juga sedang kami profiling, yang melakukan perekaman juga,” ujar dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU