Saturday 5th of October 2024
×

[Download] Link Video Viral WNA di Pantai Kuta Mandalika Full 29 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Jadi Buruan Warganet

[Download] Link Video Viral WNA di Pantai Kuta Mandalika Full 29 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, melakukan identifikasi (profiling) rekaman video viral yang menampilkan adegan sepasang warga negara asing (WNA) diduga berbuat mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika.


“Untuk WNA yang ada di video, sedang kami profiling,” kata Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Luk Luk Il Maqnun melalui sambungan telepon, Rabu, 2 Oktober 2024.

Kasatreskrim menambahkan bahwa identifikasi juga mengarah pada personal yang kali pertama mengunggah video tersebut di salah satu platform media sosial (medsos).

Baca juga: Link Video Syur Mobil Brio Full 3 Menit No Sensor HD 18+ Viral X Twitter, Hot Banget! Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Video Mesum Siswa SMP & SMA Demak Full HD Uncensored Viral Media Sosial, Buruan Download Sebelum Dihapus

“Pengunggah pertama di medsos juga sedang kami profiling, yang melakukan perekaman juga,” ujar dia.

Jika sudah mendapatkan identitas para pihak, Iptu Luk Luk memastikan kepolisian akan melayangkan surat undangan permintaan klarifikasi.

Video berdurasi 29 detik tersebut viral di salah satu platform medsos. Dalam video itu menampilkan sepasang WNA yang diduga beradegan mesum di pesisir Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU