Saturday 5th of October 2024
×

Geger! Video Asusila Sesama Jenis di Kuningan Viral X Twitter dan TikTok, 2 Pelaku Masih Dibawah Umur Ditangkap

Geger! Video Asusila Sesama Jenis di Kuningan Viral X Twitter dan TikTok, 2 Pelaku Masih Dibawah Umur Ditangkap

--

Asep menambahkan, video mesum pasangan LGBT yang masih berstatus pelajar tersebut sudah beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan warga. Asep pun mengaku prihatin saat mendapat video tersebut sehingga langsung menghapusnya.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Live Bar-Bar MOD APK Terpopuler 2024, Bisa Akses Gratis dan Banyak Host Cantik


Baca juga: Download APK Live Bar Bar Terbaru 2024 No Sensor 21+ Tanpa Lock Room, Para Gadis Manis Manja Tengah Menantimu!

Di sisi lain, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan Iptu Suhandi membenarkan video viral pasangan LGBT tersebut terjadi di Kuningan dan kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap dua oknum pelajar yang terlibat dalam video asusila tersebut.

"Benar, dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku katanya perbuatan itu dilakukan sekitar dua minggu yang lalu. Kasusnya kini masih kita dalami, namun karena para pelaku masih di bawah umur jadi tidak dilakukan penahanan," kata Suhandi.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Nah, itu dia informasi mengenai video viral mesum 2 pelajar pria di Kuningan yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU