Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!

Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!

--

OTONITY.com – HOT! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mesum 2 pelajar pria di Kuningan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video mesum berdurasi 3 menit 24 detik tersebut tersebut menampilkan perilaku seks menyimpang dua laki-laki berusia belasan tahun di sebuah ruangan berlatar belakang tembok warna biru dan di sisi kiri kanannya terlihat meja dan kursi yang di balik seperti ruang kelas. Dikabarkan, video asusila tersebut dilakukan oleh pelajar SMA dan SMP di wilayah Kuningan Utara.


"Saya dapat video dari teman yang mengenali salah satu pelakunya. Katanya yang di atas itu pelajar SMA kelas 12 dan yang di bawah pelajar SMP kelas 9," ungkap salah satu warga Kuningan di wilayah Utara bernama Asep.

Baca juga: [Download] Link Video Viral WNA di Pantai Kuta Mandalika Full 29 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: [FULL] Link Video Alvin Tua Selamanya Viral TikTok dan X Twitter, Kocak Banget! Buat Warganet Sangat Terhibur

Asep menambahkan, video mesum pasangan LGBT yang masih berstatus pelajar tersebut sudah beredar luas di media sosial dan menjadi perbincangan warga. Asep pun mengaku prihatin saat mendapat video tersebut sehingga langsung menghapusnya.

Di sisi lain, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kuningan Iptu Suhandi membenarkan video viral pasangan LGBT tersebut terjadi di Kuningan dan kini tengah dalam penyelidikan polisi.

Pihaknya pun telah melakukan pemeriksaan terhadap dua oknum pelajar yang terlibat dalam video asusila tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU