Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!

Link Video Viral Pelajar Lelaki Sesama Jenis (LGBT) di Kuningan Full 3 Menit 24 Detik HD Telegram Gratis, Bikin Prihatin Banget!

--

"Benar, dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku katanya perbuatan itu dilakukan sekitar dua minggu yang lalu. Kasusnya kini masih kita dalami, namun karena para pelaku masih di bawah umur jadi tidak dilakukan penahanan," kata Suhandi.

Baca juga: Link Video Syur Mobil Brio Full 3 Menit No Sensor HD 18+ Viral X Twitter, Hot Banget! Buruan Download Sebelum Dihapus


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Live Bar-Bar MOD APK Terpopuler 2024, Bisa Akses Gratis dan Banyak Host Cantik

Link Video Viral Mesum 2 pelajar pria di Kuningan

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- mesum 2 pelajar pria di Kuningan twitter viral
- mesum 2 pelajar pria di Kuningan tiktok viral
- link mesum 2 pelajar pria di Kuningan viral
- mesum 2 pelajar pria di Kuningan viral
- mesum 2 pelajar pria di Kuningan
- mesum 2 pelajar pria di Kuningan video

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai link video viral mesum 2 pelajar pria di Kuningan yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial!

Sumber:

UPDATE TERBARU