Saturday 5th of October 2024
×

HOT! Video Guru dan Murid Mesum 3 VS 1 Viral Media Sosial, Nggak Kalah Panas dari Kasus MAN 1 Gorontalo

HOT! Video Guru dan Murid Mesum 3 VS 1 Viral Media Sosial, Nggak Kalah Panas dari Kasus MAN 1 Gorontalo

--

Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti ini turut di unggah oleh pemilik akun TikTok Rey****, Ia membagikan moment bersama siswa viral ini. Pemilik akun ini nampak terkejut dengan berita yang beredar di media sosial tentang sosok Pasha Pratiwi Toiti.

Belakangan diketahui siswa viral ini merupakan seorang yatim piatu. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak memiliki orang tua. Video ini langsung dibanjiri komentar warganet, apalagi mereka tidak menyangka adanya berita buruk yang sedang tersebar di media sosial.


Baca juga: [Download] Link Video Viral Guru dan Murid di Mobil Brio Full 3 Menit Uncensored Mediafire & Doodstream, Digoyang Hingga Melayang

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi mengenai video viral mesum guru dan murid 3 vs 1 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU