Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Film Jin & Jun (2023) Kisah Kendi Jin Ajaib! Bikin Angkatan 2000-an Nostalgia

Sinopsis Film Jin & Jun (2023) Kisah Kendi Jin Ajaib! Bikin Angkatan 2000-an Nostalgia

--

Sinopsis Film Jin & Jun (2023)

Melalui teaser yang telah beredar di YouTube, Menampilkan sebuah momen seorang pemuda pelajar SMA yang jatuh ke sebuah ruangan di bangunan terbengkalai. Pemuda bernama Jun itu kemudian dihajar oleh pelajar SMA lainnya hingga kewalahan.

Kemudian, menampilkan adegan yang menggambarkan Jun menjelajah bangunan tersebut dan jatuh terjerembab ke sebuah ruangan bawah tanah. Di sana, ia menemukan sebuah kendi tanah liat. Ketika ia membuka tutup kendi itu, asap dari dalam kendi dan sesosok makhluk yang membuat Jun ketakutan.


Salah satu perbedaan besar yang terlihat jelas dalam versi filmnya adalah penampilan Om Jin yang benar-benar berbeda. Jika Om Jin versi sinetron memiliki dandanan khas Timur Tengah, Om Jin versi film menampilkan penampilan seperti personel band Kiss.

Baca juga: Intip Potret Cantik Zee JKT48, Pacar Baru Dilan di Film Ancika 1995! Jadi Pasangannya Arbani Yazis

Baca juga: Link Nonton Film Project Silence (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Serangan Proyek Bandara yang Mematikan Penumpang!

Baca juga: Rilis Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ogah Perankan Dilan Lagi! Ternyata Alasannya Karena Ini

Tidak hanya dari segi penampilan, latar belakang Om Jin juga berbeda di versi film. Dalam film, Om Jin diceritakan berasal dari zaman Majapahit, sedangkan dalam sinetron, Om Jin berasal dari Timur Tengah. Penggunaan latar belakang Om Jin dari zaman Majapahit terasa lebih masuk akal dan lebih relevan bagi masyarakat Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis film berjudul Jin & Jun (2023) yang bisa kalian saksikan. Film ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU