Sunday 7th of July 2024
×

Link Nonton Film Jin & Jun (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Perjalanan Jun dan Kendi Ajaib yang Merubah Hidupnya

Link Nonton Film Jin & Jun (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Perjalanan Jun dan Kendi Ajaib yang Merubah Hidupnya

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas film berjudul Jin & Jun (2023) yang merupakan adaptasi dari sinetron lama. Kalian yang dulunya suka menonton sinetron tersebut, jangan lewatkan informasi lengkapnya berikut ini. 

Siapa yang tak kenal dengan serial televisi Jin & Jun bagi generasi 90-an? Serial ini menjadi sangat populer pada dekade tersebut, berjalan selama tiga musim. Musim pertama ditayangkan dari Mei 1996 hingga Agustus 2000 dengan total 181 episode.


Musim kedua sebanyak 55 episode dari September 2000 hingga Oktober 2001, musim ketiga memiliki 36 episode dan ditayangkan dari Oktober 2001 hingga Mei 2002. MVP Pictures, rumah produksi yang memulai syuting pada 20 Agustus 2022, memperkenalkan film Jin & Jun yang akan dirilis pada 20 April 2023.

Dalam versi film, Sahrul Gunawan akan memerankan Jun, sedangkan Robert Syarif akan menjadi Jin Mustofa dalam peran-peran yang sebelumnya terkenal dalam versi sinetronnya.

Baca juga: Patah Hati Milea! Sinopsis Film Ancika 1995 (2023) Segera Rilis, Arbani Yazis Bakal Perankan Dilan Bersama Zee JKT48

Baca juga: GRATIS! Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie 1080P, Kasus Guru BK yang Viral Gegara Marah-Marah di Sosmed

Baca juga: Link Nonton Film Semi Salakab (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Angeli Khang Tampil Panas Jadi Korban Penculikan

Anggy Umbara, yang sebelumnya menyutradarai film-film seperti Comic 8 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, menggarap Jin & Jun versi film ini.

Rey Bong menggantikan peran Jun yang sebelumnya diperankan oleh Sahrul Gunawan, sedangkan karakter Jin, yang dulunya diperankan oleh M. Amin dan Robert Syarif, kini diperankan oleh Dwi Sasono.

Alur Kisah Film Jin & Jun (2023)

Melalui teaser yang telah beredar di YouTube, Menampilkan sebuah momen seorang pemuda pelajar SMA yang jatuh ke sebuah ruangan di bangunan terbengkalai. Pemuda bernama Jun itu kemudian dihajar oleh pelajar SMA lainnya hingga kewalahan.

Kemudian, menampilkan adegan yang menggambarkan Jun menjelajah bangunan tersebut dan jatuh terjerembab ke sebuah ruangan bawah tanah. Di sana, ia menemukan sebuah kendi tanah liat. Ketika ia membuka tutup kendi itu, asap dari dalam kendi dan sesosok makhluk yang membuat Jun ketakutan.

Sumber:

UPDATE TERBARU