Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis & Link Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis Bukan di Gomunime Atau Anoboy

Sinopsis & Link Nonton Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis Bukan di Gomunime Atau Anoboy

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link nonton anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Melansir dari berbagai sumber, anime Uzumaki diumumkan pada tahun 2019. Pada tahun 2021, sutradara Hiroshi Nagahama (Mushishi, The Flowers of Evil) mengatakan bahwa tim harus "merestrukturisasi" produksi karena COVID-19 dan bahwa "cara kami membuat anime ini membutuhkan dua kali lebih banyak staf daripada yang biasanya kami gunakan."


Baca juga: TRENDING! Link Video Viral Qistina Raisah Full HD Telegram dan Doodstream Gratis Download XXX, Cuma 2 Jadi Aja Bikin Melayang

Baca juga: HOT! Video Guru dan Murid Mesum 3 VS 1 Viral Media Sosial, Nggak Kalah Panas dari Kasus MAN 1 Gorontalo

Baca juga: Video Mesum WNA di Pantai Kuta Mandalika Viral X Twitter dan TikTok, Polisi: Kami Sedang Lakukan Profiling

Untuk manganya sendiri awalnya diserialisasikan dari tahun 1998 hingga 1999 dalam Big Comic Spirits karya Shogakukan dan dikumpulkan ke dalam tiga volume tankoubon. Selanjutnya, adaptasi film live-action telah dirilis pada tahun 2000.

Sinopsis Anime Uzumaki: Spiral Into Horror (2024)

Kisahnya berlatar di kota kecil Kurôzu yang diapit oleh perbukitan dan laut. Kota tersebut menanggung kutukan terkait spiral yang mengakibatkan terjadinya serangkaian peristiwa aneh dan tak masuk akal. Banyak orang yang tergila-gila bahkan terpengaruh oleh segala sesuatu yang berbentuk spiral.

Ada gadis yang rambutnya tumbuh memanjang menyerupai spiral dan bergerak seakan-akan memiliki pikiran tersendiri. Beberapa orang berubah bentuk menjadi manusia siput, sedangkan yang lainnya menjadi manusia yang tubuhnya dapat terpelintir menyerupai spiral.

Sumber:

UPDATE TERBARU